Buku-buku Bestseller 2014 di Gramedia

 

Buku-buku Bestseller 2014 di Gramedia ~ Mencari buku-buku "Bestseller" di Gramedia cukup mudah, banyak sekali buku-buku yang memang berkualitas yang akhirnya sampai ke tahap "Best Seller". Namun untuk mencapai level "Mega Bestseller" sepertinya hanya buku-buku tertentu saja. Silahkan cek sendiri di Gramedia kira-kira buku karangan siapa saja yang masuk ke dalam Bestseller.

Gramedia pun menghadirkan buku-buku hebat yang masuk ke dalam daftar terbaru buku BestSeller. Saya mencoba mencari-cari info tentang buku terbaru ini. Berikut daftar buku BestSeller 2014 di Gramedia yang mungkin bisa jadi pilihan buat Anda, diantaranya :

1. Bestseller "Alex Ferguson, Autobiografi Saya (HC)"
Bestseller "Alex Ferguson, Autobiografi Saya (HC)"
AUTOBIOGRAFI SAYA adalah kisah inspiratif tentang seseorang yang diakui sebagai manajer terhebat dalam sejarah sepak bola Britania.

Kisah Sir Alex Ferguson yang penuh anekdot dan selalu blakblakan berawal di Govan, distrik galangan kapal di Glasgow: dengan kejujuran dan keterbukaan, dia merenungkan kembali perjalanan hidupnya yang luar biasa serta perjalanan kariernya sebagai manajer yang menghadirkan kesuksesan di tingkat Eropa bagi Aberdeen dan 27 tahun penuh kejayaan bersama Manchester United.

Selama seperempat abad terakhir, telah terjadi perubahan-perubahan besar di Manchester United, yang saat ini telah menjadi kekuatan olahraga global. Satu-satunya yang tidak berubah hanya sang Manajer, kualitas timnya, dan kelangsungan keberhasilan klub itu, termasuk meraih gelar juara Liga Champions Eropa pada 2008 dan Liga Premier Inggris pada 2013.

Semuanya karena visi, energi, dan keahlian Sir Alex yang mampu membentuk tim di dalam dan di luar lapangan. Dia menjabarkan bagaimana dia membangun akademi yang menghasilkan Ryan Giggs, David Beckham, Nicky Butt, Paul Scholes, dan Neville bersaudara.

Sir Alex, seorang manajer yang mumpuni, mengenang kembali caranya yang penuh perhatian dan dukungan tetapi tegas dalam menangani para pemain top seperti Ryan Giggs, Roy Keane, Eric Cantona, dan Ruud van Nistelrooy, juga membina banyak bintang dunia seperti Cristiano Ronaldo dan David Beckham, yang menyebutnya ibarat sosok ayah.

Beliau juga menceritakan persaingan sengitnya dengan Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan belakangan Manchester City, sambil sesekali menyelipkan rasa humor dan hubungannya dengan para rival, Arséne Wenger dan José Mourinho.

Psikologi manajemen dan rincian strategi sepak bola tingkat tinggi memang tampak rumit, tetapi tidak ada orang yang dapat menjelaskannya dengan lebih menarik dan mudah bagi pembaca awam daripada Sir Alex.

Dia juga memiliki keluarga yang dekat dengannya dan berbagai minat lain seperti balap kuda dan membaca. Inilah kisah Sir Alex yang menakjubkan.

AUTOBIOGRAFI SAYA penuh dengan pencerahan, sangat menghibur, dan tentu menginspirasi.

Bestseller Chicken Soup for the Soul: Think Positive 2. Bestseller Chicken Soup for the Soul: Think Positive (101 Kisah tentang Rasa Syukur, Keteguhan Hati, dan Harapan)
Buku ini berisi 101 kisah indah yang sangat menginspirasi tentang menemukan kekuatan untuk mengatasi tantangan-tantangan atau cara untuk menjadikan hidup lebih bermakna. Dengan bersyukur dan selalu berpositif, kita akan memiliki hidup yang lebih baik dan kenangan yang lebih indah. Kisah-kisahnya di dalam antara lain mengenai:
  • Membuat setiap hari menjadi hari yang spesial, 
  • Menggabungkan rasa syukur dan sukacita dalam kehidupan sehari-hari, 
  • Menghitung nikmat dan mengubah cara pandang, 
  • Menggunakan kata-kata yang lebih baik untuk menggambarkan kehidupan kita, 
  • Menghadapi kanker dan penyakit lain dengan sikap positif, 
  • Menyederhanakan hidup dan membuatnya lebih bermakna, 
  • Berusaha menemukan sisi baik di setiap situasi, dan 
  • Mengubah kesulitan menjadi kesempatan.
 3. Mega Bestseller "Cipto Junaedy"
Mega Bestseller "Cipto Junaedy"
Mega Bestseller "Cipto Junaedy"
Berikut daftar buku-buku "Mega Bestseller" karya Bapak Cipto Junaedy :
  1. Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring
  2. 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring
  3. Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang
Buku-buk diatas dikupas tuntas bagaimana membeli properti tanpa hutang. Anda bisa membaca ulasan tentang penulis hebat ini di postingan edisi khusus saya di "Cipto Junaedy".

Selain beberapa buku bestseller diatas, saya masih belum menemukan buku bestseller yang membahas khusus tentang asuransi unit link. Sebab saya ingin mendalami topik tentang unit link. Saya pun sempat memberikan review tentang asuransi ini di unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link. Nah bagi Anda yang memiliki info tentang buku khusus mengenai unit link, bisa menghubungi saya via about me. (

Nah itulah daftar Buku-buku Bestseller 2014 di Gramedia yang semoga bisa memberikan info bagi Anda yang ingin mendapatkan buku-buku berkualitas. Selamat berbelanja.