ASUS X200CA-KX184D Dos Putih - 11,6" - 500Gb

 

ASUS X200CA-KX184D Dos Putih - 11,6" - 500Gb
ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku
Inilah laptop yang sangat mumpuni dengan harga yang murah. Seperti yang saya sebut juga bahwa ASUS X200CA-KX184D Dos Putih - 11,6" - 500Gb termasuk notebook Asus harga terjangkau yang banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia. Bisa dibilang laptop ini jadi incaran anak muda mulai dari tingkat pelajar, mahasiswa hingga kalangan umum.

Dengan spesifikasi yang cukup baik, ASUS X200CA-KX184D Dos Putih - 11,6" - 500Gb menjadi pilihan banyak orang. Desain yang elegan, minimalis serta mewah jadi daya tarik tersendiri. Memang tak bisa dipungkiri bahwa laptop yang kini beredar dipasaran begitu banyak. Sampai-sampai banyak orang yang bingung harus beli merek apa. Soal harga pun sangat kompetitif. Bahkan banyak laptop yang kini harganya dibawah 2 juta. 

ASUS X200CA-KX184D Dos Putih - 11,6" - 500GbUntuk masyarakat awam seperti saya tentu sangat tertarik dengan laptop yang murah. Hanya saja produsen belum begitu "legowo" untuk menjual yang berkualitas tapi harganya murah. Itu masih jauh panggang dari api. 

Tapi kita tak perlu patah arang walaupun dengan budget yang minim, ASUS jadi pengecualian. ASUS X200CA-KX184D Dos Putih - 11,6" - 500Gb memberikan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang terjangkau. Untuk sekmen masyarakat di Indonesia, saya melihat laptop ini sangat cocok untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. 

Yang perlu dipahami bahwa ketika membeli laptop adalah "need" bukan "want" artinya kebutuhan bukan soal keinginan. Banyak orang yang membeli laptop dengan spesifikasi tinggi tapi kenyataanya laptop hanya digunakan untuk mengetik, browsing, fb-an ,twitter-an maupun untuk download film atau nonton film. Nah ini yang keblinger, salah sasaran dan kebablasan. Tidak "Smart" dalam membeli gadgets.

Nah ASUS hadir memberikan pilihan yang sesuai dengan "need" itu, sehingga ketika membeli laptop harus benar-benar memberikan nilai guna, bukan sebaliknya hanya sebatas gensi atau untuk pamer semata. 

ASUS X200CA-KX184D Dos Putih - 11,6" - 500Gb bisa menjadi pilihan terbaik dan masuk akal untuk kita yang menginginkan efek "need" bukan "want". Kita akan mendapatkan banyak sekali kemudahan dengan laptop yang murah tapi dengan kualitas yang baik. Anda juga tidak buang-buang uang karena tak harus membeli laptop dengan spesifikasi selangit. So, harus bijak dalam membeli laptop, jangan asal ikut-ikutan apalagi pakai faktor gengsi. Oleh sebab itu, saran saya sih jadikan laptop memiliki nilai guna dan lebih teruji kualitasnya. Untuk memberi pandangan lebih dalam tentang laptop ini, silahkan baca testimonial selengkapnya di ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku.