Alasan Memilih Larutan Cap Kaki Tiga

 

Alasan Memilih Larutan Cap Kaki Tiga ~ Bukan promosi lho ini, sekedar berbagi keluh kesah positif saja.hehe Maklumlah di Riau lagi kena wabah asap yang memilukan. Sesak nafas dan terjadi panas dalam dimana-mana. Pokoknya galau banget masyarakat di Pekanbaru. Status udara dari baik, tiba-tiba langsung ke level "berbahaya". Untung saja, Sang Pencipta gak lama-lama ngasih asapnya karena ulah manusia yang kurang moral. Akhirnya asal pun sirna, eh datang pula panas dalamnya. Kamu bisa intip sedikit tentang testimonial minuman larutan penyegar ini di cap kaki tiga, setia, manfaat.

Alasan Memilih Larutan Cap Kaki TigaKembali ke topik, mengapa sih kiran banget mau promosi cap kaki tiga? karena sederhana aja sih alasannya, karena cap kaki tiga adalah produk asli Indonesia dan sudah terbukti selama 75 tahun sebagai larutan penyegar panas dalam. Produk dalam negeri yang kudu di support dan di dukung plus di beli produknya. 

Mungkin kita begitu gandrung untuk membeli minuman luar negeri yang bermerek, padahal sejatinya tak banyak produk minuman luar negeri yang cocok dengan kita. Di Indonesia itu kan iklimnya tropis, panas atau "hot" kalau orang bule nyebutnya. Gak cocok dong kalau minumnya minuman bersoda, itu mah nambah panas, bukang ngilangin panas. Tapi ini yang jadi soal, masyarakat kita ini terlalu mudah terpengaruh iklan di tivi jadinya gitu deh. Apa-apa yang berbau luar negeri pasti pas untuk kita, nyatanya tidak. Panas dalam justru melanda ketika kita minum-minuman luar negeri.

Saya juga pertama termasuk orang yang doyan minum-minuman bersoda. Tapi akhirnya saya sadar diri dan tahu diri bahwa ternyata tak cocok orang Indonesia minum-minuman bersoda, salah minuman dan beda iklim. 

Yang cocok menurut kacamata pribadi adalah minuman sejenis larutan pereda panas dalam dan yang pas menurut saya adalah Cap Kaki Tiga. Ini adalah minuman yang paling pas untuk masyarakat di Indonesia, sangat cocok untuk semua orang yang hidup di daerah tropis. 

Mungkin banyak yang bertanya "emang ngapa kita kudu milih larutan cap kaki tiga, kan di luar sana banyak kok yang sachet, lebih murah malah, cuma Rp. 1000 saja". Nah untuk kamu yang bertanya demikian, baca beberapa Alasan Memilih Larutan Cap Kaki Tiga sebagai minuman pereda panas dalam :
  1. Larutan cap kaki tiga sangat cocok untuk orang-orang yang hidup di daerah tropis
  2. Larutan cap kaki tiga tidak memiliki efek samping
  3. Harganya lebih murah
  4. Khasiat minuman ini terbukti lebih manjur dari larutan merek lain, sudah terbukti selama 75 tahun
  5. Memiliki rasa yang lebih banyak
  6. Menggunakan bahan-bahan asli Indonesia dan teruji secara klinis sebagai minuman pereda panas dalam, mengatasi sariawan dan mengatasi susah buang air besar
  7. Bisa diminum tiap hari 
  8. Mudah didapatkan di warung-warung kecil diseluruh Indonesia
Minuman penyegar saat ini memang makin menjamur. Tapi ternyata hanya cap kaki tiga yang terbukti lebih berkhasiat. Jika minuman penyegar yang lain hanya menang iklan, tapi cap kaki tiga menang khasiat. Pilih mana? hehehe