Sholawat untuk Mencapai Kesuksesan

 

Sholawat untuk Mencapai KesuksesanKiran Banget ~ Dalam beberapa kesempatan blog Kiran Banget akan mengupas tentang beberapa keutamaan Shalawat Nabi. Shalawat Nabi ini bisa langsung kamu praktekkan dan kamu akan mendapatkan keutamaan dari shalawat tersebut. Mungkin bukan rahasia lagi jika Sholawat Nabi bisa dikatakan sebagai amalan yang sudah di lakukan sejak dahulu oleh orang-orang sholeh, ulama, maupun sahabat Nabi sendiri dan memang terbukti sangat ampuh untuk mencapai kebahagiaan hidup di dunia dan diakhirat. Salah satunya yakni Shalawat untuk mencapai kesuksesan yang akan saya share untuk teman-teman semua. 

Shalawat untuk mencapai kesuksesan ini merupakan salah satu shalawat yang langsung di ajarkan oleh baginda Nabi Muhammad saw kepada Sayyid Abdullah Al-‘Alamy. Keutamaan shalawat ini antara lain : 
  1. Untuk mencapai kesuksesan segala maksud yang diinginkan. 
  2. Keinginan yang besar bisa tercapai, cara mengamalkannya : 
  • Lakukan sholat hajat sebanyak 2 rakaat di tengah malam. Rakaat pertama setelah membaca surat Al Fatihah, bacalah surat Al-Kafirun. Dan pada rakaat yang kedua, setelah membaca Al Fatihah membaca surat Alam Nasyrah. 
  • Setelah salam bacalah shalawat ini sebanyak, 500 kali. Kemudian berdoalah sekehendak hati, Insya Allah segala maksud yang menjadi keinginan itu akan cepat terkabul dengan sebab berkah shalawat ini. 
    Jika dibaca 21 kali selesai sholat Subuh dan Maghrib. Insya Allah, akan terlindungi dari marabahaya. Selamat mengamalkannya, semoga bisa membantu ya. 

    Jika Allah dan para malaikatnya saja bershalawat kepada Nabi saw, maka sudah sepantasnya kita sebagai umatnya mencintai shalawat.